PENGUMUMAN BANTUAN PEMERINTAH PROGRAM KEJAR MUTU 2021 DIREKTORAT SEKOLAH DASAR
Dalam rangka peningkatan layanan pendidikan bagi satuan pendidikan sekolah dasar pada masa Pandemi Covid-19, Direktorat Sekolah Dasar akan melakukan Program Kejar Mutu melalui Pendampingan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tahun 2021. Program tersebut akan dilaksanakan melalui mekanisme bantuan pemerintah kepada Perguruan Tinggi/Lembaga/Yayasan/Organisasi Masyarakat.
Oleh karena itu, kami mengundang kepada Perguruan Tinggi/Lembaga/Yayasan/Organisasi Masyarakat untuk berpartisipasi dalam program tersebut sebagai pelaksana kegiatan, dengan kriteria sebagai berikut:
- Perguruan Tinggi/Lembaga/Yayasan/Organisasi Masyarakat yang telah berdiri sekurang-kurangnya 2 tahun;
- Berbadan Hukum atau sekurang-kurangnya memiliki akta dari notaris dan/atau Surat Keputusan (SK);
- Memiliki program kerja, visi dan misi yang jelas;
- Memiliki pengalaman mengerjakan pekerjaan sejenis bidang pendidikan dan pendampingan;
- Memiliki susunan pengurus sebagaimana layaknya sebuah organisasi;
- Sanggup mengelola Bantuan Pemerintah Program Kejar Mutu Tahun 2021;
- Memiliki rekening bank dan NPWP atas nama Perguruan Tinggi/Lembaga/ Yayasan/Organisasi Masyarakat (bukan rekening atas nama pribadi);
- Memiliki tenaga ahli yang memadai dan sesuai dengan kegiatan;
Bagi yang berminat silahkan mengirim persyaratan seleksi sesuai kriteria diatas dengan menyertakan dokumen berikut:
- Surat Minat
Yang ditujukan kepada:
Direktur Sekolah Dasar
Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan
Pendidikan Menengah
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi
Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. - Surat Pernyataan Kesanggupan Melaksanakan Program Kejar Mutu 2021.
- Profil Perguruan Tinggi/Lembaga/Yayasan/Organisasi Masyarakat yang memuat informasi sesuai kriteria.
- Dokumen Legalitas Perguruan Tinggi/Lembaga/Yayasan/Organisasi Masyarakat sesuai kriteria.
- Copy/Scan Buku Rekening Bank atas nama Lembaga
- Copy/Scan NPWP atas nama Lembaga
- Proposal usulan Program Kejar Mutu 2021 dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang mengacu kepada KAK (Terlampir).
Download file KAK: https://bit.ly/kak_kejarmutu_PTM_thp2
Dokumen diatas dikirim dengan format PDF ke alamat email subditprogram.ditpsd@kemdikbud.go.id selambat-selambatnya tanggal 10 September 2021 Pukul 22.00 WIB.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi akan disampaikan melalui email pada tanggal 15 September 2021.