Yang terhormat,
Bapak/Ibu/Sdr Kepala Sekolah dan Guru

Kami sampaikan salam hormat dan terima kasih kepada Bapak/Ibu/Sdr sudah bersedia menjadi reviewer modul literasi dasar di Sekolah Dasar. 

Direktorat Sekolah Dasar, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi sedang mengembangkan strategi pengembangan lingkungan sekolah yang kondusif dalam pembangunan karakter melalui pengembangan bahan penguatan literasi dasar di Sekolah Dasar. Salah satu strateginya adalah menciptakan lingkungan satuan pendidikan yang literat dengan memperkuat kapasitas stakeholder pendidikan melalui bimtek penguatan literasi dasar di Sekolah Dasar.

Untuk kepentingan tersebut, kami meminta kesediaan Bapak/Ibu/Sdr untuk mereview modul dimaksud yang terdiri dari 6 materi. Mohon dapat menilai secara objektif dan menyeluruh. Penilaian Bapak/Ibu/Sdr akan diolah secara keseluruhan untuk menyempurnakan modul yang sedang dikembangkan dan tidak akan menjadi penilaian pribadi maupun instansi. 

Atas kesediaan Bapak/Ibu/Sdr untuk meluangkan waktu dan mencurahkan energi serta pemikirannya, kami ucapkan terima kasih. 

 

Salam hormat, 

Direktorat Sekolah Dasar

 

Petunjuk pengisian

a.      Bacalah materi di dalam modul secara seksama halaman demi halaman. Setelah selesai mereview 1 (Satu) materi berikanlah penilaian yang sesuai lalu Ibu/Bapak dapat melanjutkan ke materi berikutnya. Lanjutkan hingga selesai ke 6 materi yang tersedia.

b.       Berikan penilaian pada tiap materi sesuai dengan keterangan di bawah ini:

  1. Sangat kurang
  2. Kurang
  3. Cukup
  4. Baik
  5. Sangat baik

Modul Pelaksanaan Literasi Dasar di Sekolah Dasar berisikan 6 (enam) materi sebagai berikut :

NO.

MATERI MODUL

 Unduh Materi   Isi Survei 

1.       

Modul Literasi Baca Tulis

Unduh Materi Isi Survei

2.       

Modul Literasi Numerasi

Unduh Materi Isi Survei

3.       

Modul Literasi Sains

Unduh  Materi Isi Survei

4.       

Modul Literasi Digital 

Unduh Materi Isi Survei

5.       

Modul Literasi Finansial

Unduh Materi Isi Survei

6.       

Modul Literasi Budaya dan Kewargaan

Unduh Materi Isi Survei

 

Waktu Pengisian 24 Juni 2021 00:00 - 3 Juli 2021 23:59